Wednesday, February 24, 2010

Usbuntu Live Creator

2/24/2010 01:42:00 PM


install os mungkin hal yang biasa kita lakukan apalagi menggunakan cd. tapi cukup repot buat kita yang hobi download file iso, harus cek dulu lah, mbakar dulu lah, ribet. tapi untuk software ini emang gag bisa sembarang os, hanya khusus bagi pecinta distro linux ubuntu. software ini dapat menjadikan file iso downloadan kita bisa langsung di install tanpa membakarnya terlebih dahulu ke dalam cd r atau dvd.
usbuntu live creator ini hanya dapat digunakan untuk os ubuntu versi tertentu saja. jadi tidak dapat masal untuk os yang lainya seperti xp, vista, suse, debian, dll. mungkin bagi para hacker yang gatel bisa dihack supaya bisa untuk os yang lainya, hahahaha. untuk ubuntu versi dvd bisa pake yang fd 8gb keatas, kalo 128 wa gag muat tuh,,tapi untuk yang live cd cukup dengan yang berkapasitas 1gb udah sisa. sebelum coba ni software sebaiknya kosongi fd anda, backup isinya, bukan apa apa tapi takut kalo ntar ilang, peace,, \/, :D

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top