Tuesday, May 4, 2010

membuat kesan tampilan explore vista di xp dengan ViSplore

5/04/2010 03:45:00 PM


tahun demi tahun selalu ada windows edisi baru yang terbit. hal ini mendorong pengguna windows versi lama untuk pindah. tetapi apa daya yang bisa dilakukan jika kita tidak punya budget yang memadai untuk melakukan upgrade komputer kita agar specnya sesuai dengan
os versi baru tersebut. ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk melakukan transformasi pada os. salah satu caranya adalah untuk mentransformasikan tampilan windows explorer di xp menjadi layaknya seperti di windows vista. kita dapat melakukanya dengan software yang bernama ViSplore, software ini sangat mudah dijalankan dan tidak membutuhkan penggunaan memori yang tinggi, program ini dapat berjalan di komputer dengan ram minimal 256mb untuk menghindari crash. ukuranya juga sangat kecil sehingga tidak menghabiskan isi hardisk kita. aplikasi ini biasanya disertakan bersama aplikasi paket transformasi, tetapi anda bisa cari lewat mesin pencari seperti google, yahoo,, dll.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top