Saturday, October 23, 2010

Any Video Converter Free download

10/23/2010 08:51:00 PM

Software yang satu ini sangat berguna banget bagi kita yang suka otak-atik file multimedia terutama video. File yang kita punya tentu saja tidak akan kita putar di komputer saja apalagi file favorit kita, mungkin di media lainya seperti handphone atau xbox mungkin, bahkan vcd/dvd player
di ruang keluarga yang kita punya.
AVC Screenshoot
Untuk memutarnya di media lain tentu saja tidak bisa langsung saja diputar, pasti butuh usaha yang lain untuk bisa memutarnya dengan sukses, hha, basa-basi. Untuk mengkonversi file video yang kita punya mungkin bisa pakai aplikasi yang satu ini, Any Video Converter. Digunakan untuk mengkonversi video dari format  standar ke berbagai format yang kita mau, seperti *.flv, *.swf, *.mov, *.mp4 dan lain masih banyak lagi. Software ini mempunyai fasilitas lain seperti download video dari youtube, nico, google, dll. Dalam mengkonversi file video software ini mempunyai simpanan codec sendiri yang cukup komplit jadi tidak mengambil codec dari windows (mungkin begitu tapi saya tidak tahu detilnya, hhe). Aplikasi pengkonversi video ini juga tidak memakan memory yang banyak kecuali saat mengkonversi, tentu saja akan memakan resourece yang cukup banyak juga seperti yang temen-temen tahu.

DOWNLOAD - Any Video Converter Free

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

1 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

  1. Wonderful blog! I found іt while surfіng arοunԁ on Yahoo Neωs.
    Do you have any suggestions on hοω to get listеd in Yаhοο Newѕ?

    I've been trying for a while but I never seem to get there! Cheers

    My web-site: Cavoxcms.ch

    ReplyDelete


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top