Sunday, October 31, 2010

Foxit PDF Suite download

10/31/2010 05:58:00 PM

Salah satu format dokumen yang dibilang portable dalah pdf. Dalam format ini yang saya tahu tidak bisa dibuka tetapi tidak bisa diedit kecuali menggnakan software pdf editor. Salah satu program yang dapat menangani file dengan ekstensi pdf tersebut adalah Foxit PDF Suite. Dalam software ini akan
mendapatkan paket 3 aplikasi sekaligus dalam satu kali proses instalasi. Ketiga aplikasi tersebut adalah Foxit PDF Reader, Foxit PDF Editor, dan Foxit PDF Organizer.
Aplikasi tersebut dapat digunakan dengan mudah dan dengan tampilan yang sangat sederhana sehingga memudahkan penggunan dalam berinteraksi dengan aplikasi. Tampilan yang tidak rumit dan bisa dibilang standar serta sangat 'enteng' bila digunakan menjadi nilai tambah tersendiri bagi aplikasi ini. Penggunaan memory dan proses yang sangat minimal dan hemat sehingga dapat menjalankan aplikasi lain sekaligus dalam satu waktu.

Silahkan klik tautan dibawah ini untuk download Foxit PDF Suite . :D

DOWNLOAD - Foxit PDF Suite (foxit.com)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

2 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top