Sunday, October 31, 2010

Kisah gambar robot dengan corelDRAW - Robotique

10/31/2010 05:48:00 PM

Hoaaahmm, pulang sekolah lebih awal membuatku langsung pulang ke rumah karena tidak ada satu orangpun yang mengajaku maen dan waktu itu perpustakaan sekolah tutup lebih awal dikarenakan ada acara rapat atau apa saya kurang jelas. akhirnya waktu itu saya memutuskan untuk pulang ke rumah (lho ko diulangi lagi,hhe). perjalanan berlangsung lama sekali karena pada hari itu rute jalan pulang
saya tidak seperti biasanya, mungkin 2 samapai 3 kali lebih lama dan lebih jauh dari rute normal, tapi saya nikmati itu karena memang lagi suntug banget saat itu.
sesampainya dirumah, beeep,beep, tidak ada satu jawaban dari dalam rumah, ooo, ternayata belum ada orang dirumah, alias belum pada pulang. perut lapar, aus, pusing membuat saya menjadi tidak karuan dan semakin merasa mual serta ingin buang air kecil.hha. akhirnya saya memutuskan untuk melihat meja makan. boooom!, kosong tidak ada satu buahpun yang bisa dimakan, sangat kesal dan diliputi rasa emosi yang mendalam, (alah, lebay).
daripada suntug gag jelas, mending buka komputer ngenet. fb.an, blogwalking, bla bla bla sudah hampir setengah jam berlangsung. tiba-tiba koneksi internet putus dikarenakan pulsa habis, walah, emosi semakin memuncak sampai tidak kuat nanjak. daripada banting-banting yang tidak karuan mending buka program gambar dan gambar-gambar seperti biasa.
saat ingin menggambar tiba-tiba terlintas inspirasi yang tidak seperti biasanya. robot, marah (seperti perasaan yang sedang saya alami pada waktu itu). blasssssssssssssssssttttt!!, tidak ada 1 jam pun jadilah, tapi sayang, robot yang menurut saya sangat bagus dan merupakan karya pertama saya itu belum ada warna dan mungkin bisa dibilang gambar robotique tersebut jauh dari harapan alias sangat jelek. untuk inspirasi memberi warna belum saya dapatkan sampai saat ini, mungkin ada teman-teman yang mau membantu saya dalam menyelesaikan pewarnaan pada robotique ini. :D
jika ada yang berminat untuk memberi pewarnaan silahkan download file dengan link dibawah ini. :D

DOWNLOAD - robotique.jpg (archive)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top