Friday, October 22, 2010

MXit EVO untuk PC

10/22/2010 04:56:00 PM

MXit EVO Screenshoot
Huahuahua, akhirnya bisa posting juga setelah sekian lama tidak menyentuh perangkat saya, wkwkwkwk. Kali ini saya mau coba buat postingan dikit aja mengenai Mxit, salah satu software chat di handphone. Generasi pertama program ini setahu saya sangat banyak peminatnya dari kalangan smp hingga om-om karyawan juga ikut-ikutan pke mxit, hha. pada awal mulanya program ini sangat sederhana karena hanya mempunyai beberapa
fitur-fitur yang tentunya tidak sebanyak sekarang, seperti plugin tambahan untuk menambah fitur chat dengan lain akun seperti yahoo messenger atau google talk yang sudah langsung diintegrasikan di softwarenya.

Software messenger satu ini tergolong kedalam kategori software ringan pasalnya sangat simple dan kelihatanya sih emang ringan banget kalo dijalankan, dan sudah dapat dijalankan di hp dengan tipe terbawahpun yang penting ada java.nya. Selain dari hp, bagi agan-agan yang mau atau pas lagi maen kompi juga bisa mxit.an dari kompinya dengan download software yang versi pc-nya.
Sayangnya untuk software mxit pc saya belum pernah nyoba untuk tambahan pluginnya, sudah ditambahkan atau kita harus download manual sendiri. Mungkin bagi agan-agan yang sudah coba bisa share ke saya lewat post comment atau apa gitu biar nambah wawasan saya dan agan juga tentunya. :D .Untuk yang mau download MXit PCnya bisa pake mbah Google atau lewat situsnya langsung di link yang saya pasang dibawah ini atau bagi yang sudah ada program Pidgin bisa langsung download Mxit PC pluginya saja tinggal diintegrasikan dengan Pidginya, langsung ol,hha.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top