Monday, October 25, 2010

Opera 10.63 download

10/25/2010 03:08:00 PM

 Browser yang satu ini sangat membantu bagi saya karena dengan spec yang sangat minimal komputer saya tetap dapat terhubung ke internet dengan kecepatan yang bisa dibilang tidak kalah dengan yang ada di warnet-warnet itu,, heehe. Dengan penyempurnaan yang semakin hari semakin menakjubkan dari yang empunya, browser ini boleh dibilang sebagai salah satu browser tercepat di
dunia saat ini (setelah google chrome).
Kelebihan dari browser ini sangat banyak salah satu yang saya tau browser ini mempunyai fitur baru yaitu Opera Turbo yang dapat meningkatkan kecepatan browsing kita disaat koneksi internet sedang lambat hingga mencapai kecepatan 3x lipat dibanding kecepatan aslinya. Tetapi jika dirasa koneksi internet sudah stabil dan dapat lebih cepat dari biasanya maka kita dapat menonaktifkan fitur tersebut karena jika fitur tersebut tetap aktif maka kecepatan kita akan turun drastis. Salah satu fitur lainya yaitu tingkat kompresi yang dimiliki Opera sehingga dalam browsing kita tidak download data terlalu banyak sehingga kecepatan browsing kita lebih cepat dari yang seharusnya.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top