Saturday, December 18, 2010

12/18/2010 10:22:00 AM

JAKARTA - Huawei mendapatkan penghargaan sebagai FTTx Vendor of the Year dan Wireless Broadband Network Vendor of the Year pada ajang Telecom Asia’s 2010 Readers’ Choice Awards.

"Huawei sekali lagi menunjukkan kekuatannya sebagai pemimpin dalam industri telekomunikasi, membawa pulang dua penghargaan dari Readers’ Choice Awards. Huawei telah memimpin perkembangan LTE dengan jumlah kontrak LTE terbanyak hingga saat ini, sementara arsitektur SingleRAN telah sangat terbukti fleksibilitasnya untuk mendukung banyak jaringan ganda, termasuk WiMAX dan TD-LTE," tutur Joseph Waring, Editor grup Telecom Asia, dalam keterangannya, Sabtu (17/12/2010).



Selain itu, dalam ruang lingkup FTTx, dijelaskan Waring, Huawei telah menjadi pemimpin yang kokoh di Asia Pasifik dalam penjualan peralatan PON berkat kesuksesannya di beberapa market seperti China, Malaysia and Brunei.

"Huawei sangat senang telah mendapat pengakuan dari pembaca Telecom Asia sebagai FTTx Vendor of the Year dan Wireless Broadband Network Vendor of the Year. Selama beberapa dekade terakhir, perkembangan pesat dari telepon selular dan internet sungguh telah merubah dunia. Akses universal untuk layanan telekomunikasi telah tumbuh melampaui semua ekspektasi dan juga telah meningkatkan kehidupan masyarakat. Huawei telah berhasil menjadi salah satu pendorong utama dalam perkembangan sejarah ini, menyuplai produk-produk dan solusi yang melayani sepertiga dari populasi global," kata Lim Chee Siong, Huawei  Chief Marketing Officer untuk wilayah South Pacific.

Kepemimpinan Huawei di FTTx telah bertepatan dengan pentingnya pertumbuhan serat optik, karena akses fiber  telah mengambil peran penting sebagai pendorong peningkatan broadband. Banyak operator yang telah meletakkan rencana fiber broadband sejalan dengan tujuan pembangunan dan regulasi negara masing masing. Lebih dari 30 negara telah membuat komitmen broadband nasional, termasuk Malaysia’s TM HSBB, Singapore’s Next-Gen NBN, dan UK’s Next-Gen Access.

"Didorong oleh perkembangan broadband pada tahun 2010 dan khususnya peningkatan mobile broadband, Huawei akan terus menjaga momentum yang kuat dan konstan di seluruh area utama bisnis kami," kata Mr. Lim.

"Kami melihat peluang perkembangan pasar yang besar dalam jaringan mobile dan home broadband, perangkat mobile convergence tetap, sistem operasi bisnis pendukung, dan perangkat pintar. Huawei juga akan terus memperkuat investasi dalam layanan profesional-terutama managed service-untuk meningkatkan pertumbuhan, dan pada saat yang bersamaan juga membantu untuk meningkatkan efisiensi operasional bagi klien kami," ujarnya. (srn)


source : http://techno.okezone.com/read/2010/12/17/54/404667/huawei-raih-wireless-broadband-network-vendor-2010

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment

 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top