Tuesday, February 15, 2011

Keygen SMADAV 8.4 Pro Download

2/15/2011 12:16:00 AM

Siapa yang tidak kenal dengan SMADAV?, ya pasti kenal, sebagian besar orang tau bahwa antivirus ini sangat hebat dalam membasmi virus lokal. Mungkin hampir seluruh komputer di Indonesia telah terpasang antivirus ini. SMADAV adalah antivirus lokal yang berukuran mini tetapi memiliki fungsi yang beragam, sangat banyak dan mungkin malah membingungkan , hha.

Antivirus yang satu ini mampu membasmi virus lokal, dan mengenali lebih dari 4000 virus.
Jika anda men-download langsung dari servernya anda akan mendapatkan file smadav versi free dengan beberapa keterbatasan seperti adanya iklan di sidebar/panel, tidak bisa mengganti warna tema, scanning akan terasa lebih lambat, dan sebagainya. Untuk mengatasi masalah ini, kita perlu mendownload keygen smadav. Keygen ini mungkin dapat digunakan untuk semua versi smadav (8.0 keatas). Setelah aplikasi berhasil di crack, jangan lupa untuk menonaktifkan update otomatis pada setting aplikasi smadav, bila tidak , maka key yang anda masukan tadi akan terblokir dengan sendirinya. (kalo tidak salah sih begitu, hhe :D). Link download smadav dan keygennya ada di bawah ini.
reference : http://aswidhafm.blogspot.com/

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top