Friday, April 22, 2011

Google Earth Day Logo

4/22/2011 11:44:00 PM

Google Earth Day
Apakah situs pertama kali yang kita buka ketika komputer kita sudah konek dengan internet?, kalo saya sih Google, hha. Kenapa?, karena penasaran dengan apa yang akan keluar hari ini, logo atau gambar menarik apakah yang akan dimunculkan oleh Google. Setelah Chaplin dan kawan-kawanya kemarin, hari ini ada animasi menarik dari Google bertemakan Hari Bumi sedunia.

Hal ini mengingatkan kita untuk lebih menjaga bumi kita, lebih memperhatikan kondisi bumi kita ini karena usianya yang kian hari kian tua dan kian tua. Bumi kita sekarang sedang mengidap penyakit yang kita kenal dengan Global warming, hha. Kerusakan yang disebabkan dari dalam, bukan dari luar seperti tertimpa asteroid dan lainya, tetapi karena ulah penghuninya yang kian hari kian menjadi.
Sebaiknya kita mulai mencanangkan program yang intinya Go Green Our Earth. Saya berharap bumi ini bisa sembuh dari penyakit yang telah lama dideritanya, kasihan, kalau tidak tinggal di bumi kita tercinta ini, mau dimana lagi?, Mars?, Yupiter?, Saturnus?, siapa yang mau tinggal disana , ayo ayo, ada berjuta-juta hektar tanah disana, hha

Hanggerupang Pangarutohang.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top