Saturday, April 30, 2011

Hacker wanita di dunia

4/30/2011 09:55:00 PM

Hacking, dunia bawah tanah yang keras nan unik. Sebagian besar ahli dalam bidang hacking kalangan didominasi oleh laki-laki. Tapi, siapa sangka perempuan terlalu banyak mengambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan dan tindakan-nya tidak kalah dengan adam. Pembahasan berikut Top 5 Female Hacker ada di Dunia.


1. Ying kracker 



kracker ying, seorang guru dari Shanghai Cina. Dia mengajarkan panduantentang dasar proses hacking, bagaimana mengubah alamat IP ataumemanipulasi kantor password!

Ia juga ahli dalam membuat hacker software.

Dalam sebuah forum berjudul Cina Hacker Hottie, yang namanya secara luasdibahas dan itu membuat mendaki popularitas. Dalam forum itu ia jugamemiliki cukup banyak penggemar. Itu adalah awal kredibilitas melambung.



2.Xiao Tian



Ingat dengan kata hacker, yang biasanya terjadi dalam bayangan adalahkutu buku dengan kacamata tebal dengan gaya hidup yang berantakan. Tapiitu tidak berlaku bagi Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yangmodis.Penampilan dan gaya hidup begitu rapi, dinamis bahkan terkesanfeminin.


dia juga sangat tertarik pada fashion, terutama sepatu. Dalam blognya iadigunakan untuk berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernahmenghadiri. Itulah alasan mengapa Shaw memiliki banyak penggemar danpengikut di dunia, terutama kaum pria.

Xiao Tian, mulai dikenal sejak usia 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok perempuan terbesar hacker khusus dicina. Pekerjaan mereka di dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Mesinpencari raksasa nomor satu di dunia, Google telah pernah merasakanserangan Tian dan timnya. Xiao Tian canggih serangan terhadap sisteminfrastruktur china google. Bahkan, Google akhirnya tidak tahan dan memilihuntuk menarik semua pelayanan operasional di China karena hacker yangmenghantam bendungan tersebut.



3. Joanna Rutkowska



Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polish (Polandia) tertarik padakeamanan dunia hacking. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensiBlack Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006. Di mana disajikan Rutkowskaserangan ia telah dilakukan terhadap windows vista keamanan sistem. Tidak hanya itu, Rutkowska juga telah diserang Terpercaya Eksekusi Teknologi danIntel System Management Mode.

Di awal tahun 2007 ia membentuk Hal Invisible Lab di Warsawa, Polandia.Sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian keamanan OS juga VMMdan jasa konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska denganbentuk Qubes Wojtczuk Rafal, sebuah Sistem Operasi yang dilindungi sepenuhnya sebagai jaminan. Rutkowska juga tidak pernah memberikansaran terbuka untuk Wakil Presiden Microsoft Security Technology Unit untuklebih meningkatkan sistem keamanan di windows vista. Waw, Rutkowskaadalah hacker yang sangat welcome untuk diajak bekerja sama.



4.Kristina Svechinskaya




Kristina Svechinskaya adalah mahasiswa Universitas New York  yang ditahanpada tanggal 2 November 2010 dan kemudian untuk membobol jutaandolar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Dengan 9 orang lain,Svechinskaya hacked ribuan rekening bank dan perkiraan total dana segaryang telah digasaknya bahwa sekitar 3 juta dolar.



Svechinskaya bersama dengan tim awalnya target jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dolar. Svechinskaya menggunakan Zeuskuda Trojan untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki sedikitnya5 rekening bank dunia untuk mengucurkan dana. Dalam aksi tersebut,Svechinskaya juga memiliki paspor palsu dan untuk itu ia menuntut hukumantotal 40 tahun penjara jika terbukti bersalah. Seperti yang terlihat padagambar, gadis cantik bra yang digunakan adalah terbuat dari berlian.Svechinskaya juga dikenal sebagai hacker paling seksi di dunia. Ya, karenaitu adalah pandangan wajah, mata dan gaya berpakaian Svechinskaya dapatmembuat orang tidak berkedip. 
5. Raven Adler



Dalam urutan terakhir, adalah Raven Adler. A gothic tampak perempuanyang tertarik di dunia internet, terutama dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir di konferensi hacker DefCon. Perhatian terfokuskursus konferensi penuh baginya. Namun dia mengatakan dia tidak inginmengambil keuntungan dari jenis kelaminnya sebagai wanita untukmeningkatkan kredibilitasnya sebagai seorang hacker. Dalam banyak kasusjuga, dia tidak begitu senang disebut sebagai 'Hacker Perempuan'. Ia lebih suka dilihat karena keahliannya, bukan karena posisi khusus sebagai seorang wanita.


Saat ini beliau aktif merancang, pengujian dan audit sistem keamanandetektor untuk berbagai badan-badan federal. Selain itu, di sela-selakesibukanya ia juga sungguh-sungguh mempelajari Matsumura bela diri Shorin Ryu.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

3 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

  1. wah..kog pada cantik2 ya yang jadi hacker?? kira2 di Indonesia ada gak ya hacker yang cantik2 dan bohay??..mau donk jadi pacarnya sekalian belajar gituh..ahaaaaaaaaaaaaaaai..

    ReplyDelete
  2. Oya untuk Penulisan nya kog ada panjang ada pendek ya? kayak tidak teratur gitu?? jadi agak gimana gitu membacanya nya

    ReplyDelete
  3. biasa itu pake google translate.. liat ajah terjemahannya kacau gitu..langsung kopas ajah itu.

    ReplyDelete


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top