Sunday, June 12, 2011

Facebook Jajal Fitur 'Happening Now'

6/12/2011 10:42:00 AM

CALIFORNIA - Situs jejaring sosial Facebook terus menawarkan fitur-fitur yang mempermudah penggunanya untuk memperkaya situs tersebut. Terbaru, Facebook tengah menawarkan fitur 'Happening Now' di posisi sidebar.  
Fitur ini sendiri masih dalam tahap ujicoba atau beta.  Secara garis besar, fitur ‘Happening Now’ sidebar ini menawarkan update status yang komprehensif secara real time, termasuk apa teman-teman mereka berbagi, mereka sedang berteman dengan siapa, termasuk dengan update status lainnya secara real-time.
Seperti dilansir melalui TG Daily, Minggu (11/6/2011), fitur “Happening Now” sidebar ini pada intinya memberikan informasi kepada pengguna tentang apa yang sedang dialami temannya dan berinteraksi dengannya tanpa harus beralih dari halaman Home Feed.
 
Fitur baru ini masih dalam tahap pengujian, sehingga hanya beberapa pengguna saja yang dapat melihat dan menikmati fitur “Happening Now” sidebar ini. Facebook sengaja malakukan pengujian terlebih dahulu terhadap fitur baru ini dikarenakan Facebook tidak ingin fitur terbarunya menjadi fitur yang sia-sia.
 
Namun demikian, Facebook juga berencana testing ini akan dilakukan untuk pengguna yang lebih banyak lagi dan dari beberapa daerah yang berbeda.
(tyo)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

3 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

  1. Your information very interest ..

    Follow my blog http://kevinringo.blogspot.com

    i will follow you too

    ReplyDelete
  2. wahhh makin keren aja ntar nih Facebook.. !!
    ohh yha numpang visit juga yha..
    http://cotalika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. bagus sih, tapi rada bosen juga sama facebook.. hhe

    ReplyDelete


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top