Saturday, June 18, 2011

Main Angry Birds di Google Chrome

6/18/2011 02:19:00 PM

Siapa yang tidak kenal dengan game ini, ya Angry Birds. Game yang satu ini memang unik dan dapat membuat siapa saja yang memainkanya ketagihan, termasuk saya, hhe. Setelah sekian lama mencari dan mencari, dari versi HP Android, Java, hingga kemarin menemukan yang versi Windows, dan sekarang versi Chrome. Awal mulanya saya mencoba install yang versi Windowsnya, tapi apakah yang terjadi?
, ternyata Graphic Card saya tidak mendukung OpenGL 2.0 jadi tidak dapat menjalankanya. Cari dan terus mencari akhirnya ketemu juga, versi web browser, Chrome. Pada versi yang satu ini sedikit ditemui bug pada tampilan tetapi sudah berhasil diatasi. Tapi akhirnya bisa dimainkan walaupun dengan grafis yang jauh dari harapan.
Angry Birds Chrome Screenshoot
Dalam bermain Angry Birds memang gampang susah-susah sih, karena ada beberapa level yang membutuhkan ketelitian dan kesabaran pemain. Dalam versi ini ada satu yang membedakan dengan versi Android dan Windows, yaitu ada satu level khusus. Kita dapat memainkan level khusus itu dengan cara menabrakan burung ke bola-bola chrome yang ada di setiap levelnya.
Mungkin PC dari temen-temen sendiri sudah terbaru, tapi bagi temen-temen yang mempunyai pc dengan spesifikasi rendah dapat mencoba Angry Birds versi Chrome ini. Satu lagi, versi ini dapat dimainkan online ataupun offline di Google Chrome.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

5 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

  1. yahoo..ayie tak pernah men game nie lg..knape lah ramai yg nak main game nie..hoho

    ReplyDelete
  2. cheqwa pon dah ketagih main angry bird ni..comel ;D

    ReplyDelete
  3. Bagus Ngger, izin mbuat artikel tentang ini yah :)

    ReplyDelete
  4. haha, saya juga sering maen game ini sob.. tp belum selesai level nya :P
    btw, komen di blog ku yak?? ditunggu lhooo

    ReplyDelete
  5. sory sob , saya baru berkunjung balik ? makasih udah mampir di blog saya , salam KBW/20

    ReplyDelete


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top