Friday, June 3, 2011

Windows 8 Tidak Hadir di 2012

6/03/2011 11:55:00 PM

SAN FRANCISCO - Beberapa hari lalu  CEO Microsoft Steve Ballmer mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan platform Windows generasi berikutnya yang untuk sementara disebut sebagai Windows 8 pada 2012 mendatang. Namun hal ini langsung dibantah oleh pejabat Microsoft sendiri.

"Sepertinya ada pernyataan yang keliru. Saat ini kami tengah bersemangat menyambut perangkat Windows 7 generasi terbaru yang akan datang pada tahun fiskal berikutnya," tulis Microsoft seperti dilansir ZDnet, Minggu (29/5/2011).

"Sementara untuk saat ini, kami belum mengeluarkan pengumuman secara resmi terkait nama dan waktu kedatangan OS Windows generasi terbaru," tambahnya.

Padahal, dalam pernyataannya, Ballmer juga menggunakan sebutan 'Windows 8' terkait sistem operasi itu. "Anda akan banyak mendengar tentang Windows 8, apakah itu tablet, PC atau variasi lainnya," demikian ungkap Ballmer.

Sebelumnya juga, Microsoft  dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan OS Windows versi tablet pekan depan, dalam sebuah acara yang telah dipersiapkan.

Sayangnya, Microsoft enggan memberikan komentar mengenai rumor yang berkembang tersebut. Apalagi setelah kabar lain menyebutkan, OS untuk tablet ini akan menggandeng mikroprosesor Tegra. (tyo)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top