Sunday, August 28, 2011

Belum Lama dengan versi 4, Mozilla Release Firefox versi 6

8/28/2011 06:49:00 AM

Mozilla kembali me release browser andalanya yaitu Mozilla Firefox, kali ini versi yang ke 6 setelah kemaren dengan versi 4. Dengan versi yang terbaru ini ada sedikit perubahan yang tidak terlalu mencolok pada interfacenya, tetapi mungkin ada perubahan yang berarti di mesinya. Tidak beda jauh dengan versi sebelumnya, tampilanya terkesan terinspirasi oleh browser tandinganya yaitu Google Chrome.



Untuk versi terbaru ini ada sedikit perubahan pada tab, yaitu penambahan tab app yang mempermudah pengguna untuk menggunakan app di situs favoritnya seperti twitter, dll. Pilihan skin yang semakin hari semakin banyak dan bervariasi juga membuat browser ini semakin diminati oleh sebagian besar para netter. Bagi yang ingin mencoba, merasakan, atau mungkin membandingkan dapat men download nya melalui link di bawah ini langsung dari Mozilla.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

1 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top