Wednesday, February 15, 2012

Curhatan Anak Asrama 1

2/15/2012 10:44:00 PM

Hari yang sungguh sangat menyibukan, seperti biasa tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan rutin perkuliaahan yang terkadang terasa sedikit membosankan dan juga membingungkan karena adanya jadwal yang saling simpang siur kemudian ada beberapa dosen yang absen pula :p oh oh oh, sungguh malang nasibku ini. Tapi tidak apa lah, kita ambil hikmahnya saja, jalani dengan suka dan dukanya T.T huaaa.


Dorm? Yeah, sekarang saya tinggal di asrama, sebenarnya sudah lama. Ini adalah posting perdana saya selama tinggal di asrama. Langsung kita mulai saja curhatanya.

1. WiFi. Adalah kebutuhan yang sangat mendasar bagi manusia (tapi di KDM kog tidak ada ya , hiihi ^^) karena akses internet sangatlah penting setiap harinya untuk keperluan mencari tugas, membuat presentasi, mencari video tentang tutorial sampai dengan jejaring sosialan, bahkan untuk mencari segala konten digital tentang korea-koreaan, ya maklum lah sekarang kan lagi pada demam korea. Ok, bukankah pada saat membayar uang asrama itu seharusnya kita sudah bisa menikmati fasilitas yang sudah tertera ataupun yang sudah dijanjikan? tetapi untuk yang satu ini kenapa sampai sekarang belum bisa dinikmati oleh penghuni asrama?, untuk awal-awal mungkin kita masih bisa bersabar, sampai kemudian diadakan sarasehan. Saya masih ingat sekali bahwa pada sarasehan terakhir di tahun 2011 itu pengelola asrama menjanjikan fasilitas yang satu ini akan segera terealisasi selambat-lambatnya pada pertengahan sampai akhir januari, tapi sampai saat ini? Mana, mane he mana, belum juga terealisasi.

2. Catering. Kalo yang satu ini sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi, memang sudah menjadi kebutuhan yang sangat mendasar sekali. Gila apa, sehari nggak makan bahaya lhoh. Biar gimana juga cacing2 di dalam tubuh perlu makan, kasihan kan,.wkwk (jangan deh, jangan ada cacing, cuman bercanda lhoh,.hha). Sesuai dengan perjanjian awal, makan 3 kali sehari setiap pagi, siang, dan malam. tetapi saat ini, contohnya saja baru tadi malam, saya nggak dapet jatah makan malam, bukan cuman saya, temen-temen yang lain yang mungkin sudah berkali-kali gag dapat, coba bayangkan? bayangkan? coba.. gimana rasanya padahal kita sudah membayar untuk itu semua. sakiiiit hati ini, oh oh oh,. Rasanya seperti diiris iris,.. terlepas dari ulah yang nakal-nakal, mohon untuk pengelola asrama segera ditindak lanjuti bagaimana sistem yang ada.

Nggak dapat jatah makan malam dan akhirnya yaaa,. se-tepak berdua, nasib nasib,. gimana ini yaaa, apakah pengelola tega? ingat, kami hanya menuntut hak kami, melas.com

Yasudahlah, mungkin untuk kali ini baru itu saja yang bisa saya curhatkan, apabila ada salah-salah kata saya minta maaf, lha wong  namanya curhatan, ya mohon dimaklumi saja,.hhe. Terima kasih buat temen-temen yang mau baca dan sudah keblondrok mbaca posting ini. haahaaa,.. hanya ingin menuangkan isi hati dan yang sedang terlintas di kepala. Mari kita perjuangkan apa yang menjadi HAK kita!

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment

 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top