Thursday, April 19, 2012

Dies Natalis XI Poltekkes Kemenkes Semarang

4/19/2012 06:20:00 PM


Memperingati Dies Natalis XI Poltekkes Kemenkes Semarang dengan tema "Semarang Health Polytechnic art carnival keep our culture" diadakan serangkaian acara sebagai berikut:

Jum'at 13 April 2012, mulai pukul 19.30 dilaksanakan upacara pembukaan  bertempat di lapangan upacara Kampus I dilanjutkan dengan acara pentas seni rebana (hadroh) Sifa'ul Qulub dosen dan karyawan kampus I, paduan suara, tari tradisional, jingle dan launching Jurnal Keperawatan "Jendela Nursing Journal".

Sedangkan Dharma Wanita Sub Unit Poltekkes Kemenkes Semarang mengawali kegiatan dalam bentuk lomba peragaan busana batik bagi karyawan Poltekkes pada Jum’at 13 April 2012 mulai pukul 09.00 sampai degngan pukul 15.00 bertempat di auditorium gedung Direktorat Lantai 4.

Pada Sabtu (14 April) acara diwali dengan devile kontingen dari masing-masing Program Studi dengan diiringi marching band Kampus I. Acara dilanjutkan dengan lomba-lomba non akademik: lomba bulutangkis di GOR Bulusan, lomba futsal di Calsio Stadium dan lomba bola volley di lapangan volley Jurusan TRR, Jurusan Gigi, dan Jurusan Keperawatan. Sedangkan lomba akademik meliputi lomba Karya Tulis Ilmiah dan English Debate bertempat di Kampus Keperawatan. Lomba Seni meliputi lomba modern dance, traditional dance dan solo vocal juga di kampus keperawatan. Pertandingan exhibisi sepak takrow bagi karyawan/dosen dilapangan bulu tangkis jurusan keperawatan. Sedangkan pada malam hari dihadirkan grup band lokal Semarang.

Minggu, 15 April 2012 acara dilanjutkan dengan jalan sehat bersama dengan rute di wilayah kecamatan Tembalang, lanjutan final lomba-lomba akademik dan non akademik serta pentas seni dari masing-masing Prodi.

Puncak acara Dies Natalis XI Poltekkes Kemenkes Semarang akan dilaksanakan kegiatan Orasi Ilmiah dengan tema:  “Peran Strategis Poltekkes Kemenkes Semarang Dalam Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal Dalam Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat” Oleh: Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (Ir.Helmi Faisal Zaini).

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

1 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

  1. Wonderfull.. :D
    nice script dek hangger xD

    ReplyDelete


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top