Monday, August 20, 2012

Fokus Gunakan HTML5, Adobe Putus Hubungan dengan Flash Player

8/20/2012 01:34:00 PM

detail berita
CALIFORNIA - Adobe akhirnya mengumumkan berhenti mengembangkan Flash Player untuk perangkat mobile. Selain itu, perusahaan juga telah menarik plug-in dari Android Google Play Store.
"Perangkat yang tidak memliki Flash Player semakin mungkin sesuai dengan Flash Player," tulis perusahaan dalam blog-nya Juni lalu. Sebaliknya, Adobe fokus pada HTML5 yang digambarkan sebagai solusi terbaik untuk menciptakan dan menggunakan konten dalam seluruh platform mobile. Namun, kematian Flash Player untuk Android bukan berarti akhir dari teknologi Flash. Adobe terus memberikan update keamanan dan perbaikan bug untuk pengguna yang telah meng-instal hingga September 2012. Selain itu, perusahaan juga mengatakan akan terus bekerja untuk pengembangan Flash pada Personal Computer (PC). "Dengan Flash kami berfokus pada dua bidang, salah satunya adalah konsol game berkualitas. Ini benar-benar akan membawa tingkat game ke web yang biasanya terlihat pada konsol. Dengan Flash kami juga bekerja pada teknologi 3D dalam browser," kata CTO Adobe Kevin Lynch. Demikian dilansir dari ITProPortal, Kamis (16/8/2012). "Yang kedua ialah jaminan salinan video, seperti studio film atau perusahaan TV kabel yang menginginkan pemirsanya menonton video di mana saja," tambahnya. (fmh)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

10 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

  1. wah ?? saya kurang ngerti nih klw maslah kyak gini ..

    ReplyDelete
  2. wah.. aku baru tau berita ini..
    ketinggalan nih..
    hmm, makasih banyak ya..

    ReplyDelete
  3. wah.. kerren nih kak artikelnya..
    nambah wawasan, makasih.. :)

    ReplyDelete
  4. wah.. makasih infonya ya. :)
    ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete

 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top