Tuesday, November 6, 2012

Jelang Debut Windows 8, Laba Microsoft "Kedodoran"

11/06/2012 04:45:00 PM

detail berita
CALIFORNIA - Jelang peluncuran sistem operasi teranyar yang paling ditunggu, Windows 8. Microsoft justru mengumumkan penurunan laba 22 persen pada kuartal terbaru. 



Laba bersih untuk tiga bulanan yang berakhir pada 30 September "kedodoran" menjadi USD4.47 miliar dari perolehan pada periode yang sama pada tahun lalu sebesar USD5.47 miliar. Demikian dikutip dari Digitalspy, Minggu (21/10/2012).



Sementara pendapatan turun 8 pesen menjadi USD16 miliar, namun kerugian Microsoft akan ditangguhkan USD1.36 miliar pada kuartal berikutnya karena peluncuran Windows 8, dengan hasil pemesanan produk dan peluncuran versi Office teranyar.



Sementara itu penjualan PC pada kuartal terakhir mengalami penurunan karena kondisi ekonomi yang sulit, belum lagi sejumlah konsumen menahan pembelian hingga Windows 8 meluncur. Perangkat lunak teranyar besutan Microsoft ini dapat berjalan di perangkat tablet, PC, Laptop dan perangkat besutan Microsoft, Surface. "Peluncuran Windows 8 merupakan awal dari sebuah era baru di Microsoft," kata CEO Microsoft Steve Ballmer. (adl)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top