Friday, February 14, 2014

Download BBM untuk OS Android Gingerbread

2/14/2014 10:31:00 PM

Blackberry Messanger atau yang akrab kita sapa dengan BBM adalah aplikasi mobile yang dulu hanya diperuntukan untuk ponsel besutan RIM (sekarang Blackberry Limited).
Aplikasi ini merupakan fitur exclusive yang dimiliki ponsel pabrikan mereka. Namun seiring berjalannya waktu BBM kini hadir di Android, pesaing terberat dari Blackberry. Katanya sih untuk meningkatkan basis penggunanya yang sudah banyak ber
pindah ke Android.
Masalahnya Aplikasi BBM untuk platform Android ini hanya support untuk versi 4.0 keatas (ICS keatas), entah karena spec hardware yang harus mumpuni untuk menjalankan aplikasi ini atau memang programmernya yang pelit. Namun bagi teman-teman yang menggunakan Android versi Gingerbread kini sudah bisa menikmati layanan BBM hasil oprekan oprekor, tetapi tidak mendapatkan update resmi ari BB. Monggo silahkan untuk teman-teman yang mau coba bisa langsung download melalui link di bawah ini. no ads,langsung dari Google Drive.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top