Thursday, December 16, 2010

Zune theme untuk Windows XP download

12/16/2010 11:34:00 AM

Kali ini ada tema untuk windows tapi khusus untuk Windows XP saja, hhe. Sebenernya sih koleksi lama, pengen di upload di internet ya sekalian aja buat posting di blog, soalnya udah lama gag posting nih, rindu berat.
Tema windows ini uda lama banget, kira-kira sebelum keluar Windows Vista kali ya, hhe. Mulanya pengen
cari-cari tema windows xp, bosen ama yang dirumah, trus nemuin tema Zune di webnya Microsoft, yaudah deh download aja langsung. Sampe rumah dicoba ternyata tampilanya sama seperti tema default windows hanya saja di tema zune ini berbeda warna, yaitu biru dan orange. Untuk icon sendiri tidak ada perubahan, masih menggunakan icon default windows di shell. Selain berganti kulit, tema zune ini juga sangat enteng sekali saat digunakan, saya kira tidak memakan resource yang banyak. Oh ia, ada yang lupa. Karena tema ini dari microsoft langsung maka dalam pemasanganya tidak butuh di patching terlebih dahulu, cukup setup, ikuti langkahnya, restart dan sudah dapat kita nikmati hasilnya. Bagi yang mau mencoba atau mencicipi tema lawas yang enteng ini silahkan download melalui link dibawah ini.


DOWNLOAD - Windows XP Zune Themes

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top