Monday, July 18, 2011

'Ini Tanaman Apa?' Kembali Berbunga di Depan Rumah

7/18/2011 12:04:00 PM

Bunga/tanaman apa ini?, Enggak tau /0.0\
Mungkin teman-teman semua merasa aneh dengan judul post kali ini, dengan judul seperti ini aku pikir akan mendapatkan bantuan dari teman-teman semua, mungkin ada yang tau bunga/tanaman apakah ini langsung bisa berkomentar di kolom komentar atau melalui
Facebook Fanpage Saonone's Online Notes. Sudah mencoba mencari dengan menggunakan fasilitas mbah Google yang baru tetap saja tidak ketemu, hasilnya 100% tidak ada yang sama.

Bunga/tanaman apakah ini? yang dari dulu sudah ada dan selalu mekar setiap beberapa bulan sekali saya juga kurang tau,.hhe, yang jelas sering mekar pada saat kemarau, boleh dibilang setiap ada panas. Cukup cantik bentuknya dan berwarna putih. Bunga ini dapat bertahan berhari-hari, tapi kalo pas ada anak-anak kecil ya mungkin pagi mekar sore udah ngilang.
Langsung balik, mhon untuk berkomentar ya teman, siapa tau diantara teman-teman semua ada yang tau bunga/tanaman apakah ini,.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

1 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

  1. itu tanaman dari Genus Lilium mas, Familia Liliaceae,, nama indonesianya bunga Bakung :)

    ReplyDelete


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top