Tuesday, August 23, 2011

Cara Baru Isi Ulang Kartu 3 (Tri) dengan PakeTri All in One

8/23/2011 12:45:00 PM


Operator seluler yang saya pakai, yaitu 3 (Tri) kembali meluncurkan produk terbaru yang merupakan terobosan baru dalam pengisian pulsa yaitu PakeTri. Dengan cara ini pengguna bisa langsung mendapatkan keuntungan-keuntungan dan kemudahan pula, tapi menurut saya juga ada kelemahanya juga.



Untuk PakeTri All in One seharga 10rb (kalo beli di konter 12rb kmaren gan) berlaku selama 10 hari. Cara ngisinya sama seperti ngisi voucher biasa. Jika sudah masuk maka akan langsung dapet 5000 menit nelpon ke SESAMA 3 (Tri) setiap harinya maksimal penggunaan 500 menit nelpon, 50.000 sms ke SEMUA OPERATOR yang setiap harinya maksimal penggunaan 5000 sms, dan 30MB kuota Inaternet yang setiap harinya maksimal penggunaan 3MB. Pemakaian dari jam 00.00-18.00 dan setelah itu tidak dapat dipakai, jadi langsung dikenakan pulsa regular. Untuk cek sisa bonus bisa sms dengan mengetik MAU (spasi) CEKBONUS kirim ke 123 dan tunggu sms balasan dari 3.


Untuk keuntungan memang menurut saya sangat mudah dan cepat serta jelas apa yang di dapat selain itu juga akan mendapatkan gratis 1 Personal Pan Pizza Hut Meat Lover's dengan cara menukarkan 2 PakeTri All in One di staf kasir Restoran Pizza Hut terdekat dengan catatan harus dimakan ditempat atau tidak boleh dibawa pulang ke rumah gan. Kelemahanya sudah jelas, untuk nelpon hanya ke sesama saja, tidak bisa ke semua operator dan penggunaan dibatasi hanya pukul 00.00 hingga 18.00. Selain itu juga dengan masa aktif yang singkat selama 10hr menjadikan para pengguna tidak nyaman.

Jadi bagi temen-temen yang suka sms.an dan nelpon di siang hari disarankan untuk PakeTri tentunya untuk pengguna kartu perdana 3 (Tri), tapi kalau bagi yang sukanya dari siang sampai malem ya mending pake yang pulsa reguler aja, lebih fleksible dengan masa aktif selamanya (kayaknya, hhe).

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

3 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top