Tuesday, August 23, 2011

Online Sampai Malam dengan Anti Mosquito Software

8/23/2011 12:02:00 AM

Online, seringkali membuat saya lupa waktu sampai-sampai tidak ingat ini pukul berapa, yang jelas banyak sekali  nyamuk yang beterbangan kesana kemari dan membuat gatal seluruh bagian tubuh ini, hhe. Akhirnya coba cari software yang sudah lama banget tau untuk mengusir nyamuk. Sebenernya bukan cuma nyamuk, tapi binatang lainya seperti kecoa pun juga bisa.


Software yang saya gunakan malam ini adalah Anti Mosquito Software yaitu sejenis software pengusir nyamuk. Perangkat lunak gratisan ini bekerja dengan membuat suara dengan frekuensi 16000Hz-20000Hz. Suara pada frekuensi tersebut tidak dapat didengar oleh manusia tetapi dapat terdengar oleh hewan seperti nyamuk dan kecoa. Sangat berguna sekali bukan? terutama bagi para blogger dan netter serta yang hobi mainan komputer atau ngegame sampai malam suntuk.

yg ini juga lumayan manjur sob, bisa download langsung dari brothersoft. SEA Anti-MoSquIToes XP 2.0
Bagi temen-temen yang lagi butuh bisa langsung download aja di bawah. Ada dua pilihan software anti nyamuk, monggo bisa dicoba sekalian, mungkin bisa sekalian membandingkan keandalah dari masing-masing software.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top