Friday, May 11, 2012

Busana Santai Pendiri Facebook Dikritik

5/11/2012 09:37:00 PM

detail berita
CALIFORNIA – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, menuai kritik lantaran penampilannya yang terkesan nyeleneh saat bertemu dengan para investor. Analis menilai, Zuckberg belum dewasa karena memakai hoodie atau sweater bertudung ke pertemuan penting tersebut.

Pria 27 tahun tersebut mengenakan kaus hitam dengan tudung saat tiba di pertemuan dengan investor potensial yang diadakan di New York, awal pekan ini. “Dia menunjukkan pada investor, bahwa dia tidak peduli hal itu. Dia tetap akan menjadi dirinya. Saya pikir itu tanda bahwa ia tidak dewasa,” kata analis di Wedbush Securities Michael Pachter, seperti dilansir dari Telegraph, Jumat (11/5/2012).

Meski begitu, Patche menilai bahwa Facebook merupakan investasi yang kokoh, terlepas dari pilihan sang pendiri terhadap pakaiannya.

Kritik analis itu langsung disambut sebagai sebuah hiburan di dunia teknologi, di mana pakaian kasual dianggap lebih umum daripada pakaian formal. “Sekarang, jika Anda sedang mencari masalah dengan hoodie Zuckerberg, maka Anda harus melihat untuk apa sebenarnya hal itu, yaitu kekejian mode,” ujar wartawan teknologi Om Malik.

Setidaknya kegemaran Zuckerberg menggunakan pakaian santai berubah saat bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, April tahun lalu. “Saya orang yang membuat Mark (Zuckerberg) mengenakan jas dan dasi,” kata Obama, meski saat itu Zuckerberg tetap mengenakan celana jeans.
(fmh)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top