Wednesday, November 7, 2012

Galaxy S III Mini Beredar 8 November

11/07/2012 11:40:00 PM

detail berita
CALIFORNIA - Galaxy S III Mini akan mulai beredar di pasaran pada 8 November, namun belum ada konfimrasi remi mengenai harga smartphone tersebut. Diperkenalkan pada bulan lalu, smartphone terbaru ini merupakan versi kecil dari salah satu produk populer Samsung, Galaxy S III.


Dilansir dari Digital Spy, Senin (5/11/2012), Galaxy S III Mini mengusung sistem operasi 4.1 Android Jelly Bean. Si mini ini juga dilengkapi dengan beberapa konten gratis, termasuk The Sims 3 dan Bejewelled 2, serta gratis penyimpanan Dropbox hingga 50GB selama dua tahun.

"Penawaran terbaru dari portofolio Galaxy yaitu Galaxy S III membawa performa yang tinggi, kemudahan penggunaan yang intuitif, dan terinspirasi desain Galaxy S III dalam bentuk elegan," kata Samsung UK Vice President for Telecommunications and Networks, Simon Stanford.

"Mengikuti popularitas serta sukses besar Galaxy S III dan semua fiturnya, kami yakin konsumen akan menikmati Galaxy S III," pungkasnya.
(adl)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top