Thursday, November 8, 2012

Ini Dia Layanan Menarik dari Microsoft-Devicescape untuk Pengguna WP 8

11/08/2012 12:18:00 AM

0c02efe3c90b9392147fc6c66ffbc374
Bekerja sama dengan perusahaan penyedia jaringan virtual bernama Devicescape, Microsoft siap memanjakan para pengguna Windows Phone 8 untuk mengakses 11 juta titik hotspot Wi-Fi.


Dalam rilis resminya, Devicescape mengklaim bahwa kesepakatan tersebut akan memungkinkan para pengguna Windows Phone 8 untuk dengan mudah dan aman menemukan hotspot Wi-Fi berkualitas tinggi yang siap meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan sekaligus mengurangi biaya data mobile.

“Data mobile, mengikat dan mencekik yang membatasi pengalaman smartphone,” kata Dave Fraser, CEO Devicescape dalam rilis resminya seperti dilansir Engadget.

“Dengan memanfaatkan jaringan hotspot publik dari Devicescape, Microsoft sekarang dapat membawa nilai yang luar biasa ke Windows Phone 8 yang memungkinkan penggunanya untuk mencari jaringan Wi-Fi berkualitas di dekatnya,” lanjutnya lagi.

Untuk mencari hotspot Wi-Fi yang disediakan Devicescape pengguna Windows Phone 8 dapat menggunakan fitur Data Sense di perangkatnya. Yang cukup disayangkan, layanan menarik dari Microsoft tampaknya ditujukan bagi penggunanya di Amerika Serikat atau negara lainnya di mana layanan hotspot Wi-Fi dari Devicescape tersedia. (Ozi)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top