Wednesday, November 7, 2012

Google akan Luncurkan Tablet di Bawah Rp1 Juta

11/07/2012 11:57:00 PM


Logo Google (IST)
Setelah berhasil menggebrak dengan tablet quadcore Nexus 7-nya, Google dikabarkan akan kembali merilis tablet murah. Tablet terbaru ini, konon akan dihargai di bawah US$99 alias lebih murah dari Rp 1 juta.


Google akan tetap bekerja sama dengan ASUS untuk mengembangkan tablet baru yang lebih terjangkau tersebut. ASUS memang sudah tidak asing lagi bagi Google. Sebelumnya, kedua perusahaan tersebut sudah berkolaborasi dalam menciptakan Nexus 7.

Seperti yang kita tahu pasar tablet di bawah Rp1 juta memang ada, namun biasanya performa, desain dan layarnya pas-pasan. Bagaimana jika Google betulan membuat tablet di bawah 1 jutaan dengan spek dan desain prima?

Apabila Google ingin mencapai target harga tersebut, mereka diyakini harus melengkapi perangkat Nexus baru ini dengan spesifikasi yang lebih rendah. Jika tidak, masih menurut Digitimes, Google dapat mengaplikasikan sistem iklan, mirip dengan sistem yang digunakan oleh Kindle Fire milik Amazon.

Sepertinya tablet-tablet maupun smartphone Nexus tidak akan dibanderol dengan harga serupa di Indonesia, ada gap yang cukup jauh antara harga Google dan harga resmi di negara ini, namun tetap saja langkah Google ini cukup menarik. Kita tunggu tanggal mainnya.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top