Thursday, October 3, 2013

Wajah Baru Google

10/03/2013 09:41:00 AM

Google
Logo Simple Baru Google
Hari ini Google memiliki wajah baru. Rumor yang mengatakan Google akan mendesain ulang logo menjadi lebih simpel, benar adanya.
Seperti pernah dikabarkan sebelumnya,Google disinyalir mengikuti jejak Yahoo yang mendesain ulang tampilan logonya. Dan isu yang sempat muncul akibat tampilan terbaru di Google Chrome untuk Android itu menjadi nyata. 



Logo Google menjadi lebih simpel seperti yang diinformasikan beberapa waktu lalu. Namun perubahan tak hanya terlihat pada logo, tapi juga pada tampilan awal laman mesin pencari Google. Jika sebelumnya Google menempatkan berbagai fitur seperti Google+, Google Maps, Google Translate, dan lain-lain pada kolom di bagian atas halaman, kini segala aplikasi itu dipindahkan pada sebuah kotak fitur aplikasi di sebelah kanan atas.



Kotak tersebut berisi berbagai macam produk Google lainnya seperti Blogger, YouTube, Google Translate, Google Drive, Google Books dan lain-lain. Menurut analis dari perusahaan konsultan teknologi Forrester, Rotman Epps, hal ini perlu dilakukan Google untuk membuat tampilan baru yang lebih segar bagi penggunanya.



"Ini adalah eranya teknologi yang selalu update. Jika Anda menjual berbagai produk, semua orang menginginkan tampilan yang lebih segar dan baru," kata Rotman Epps seperti dikutip BBC News, Kamis (3/10/2013).. (amr)

sumber

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top