Friday, February 21, 2014

Protes Mengalir Setelah WhatsApp Diakuisisi oleh Facebook

2/21/2014 03:21:00 AM

 Screenshot
CALIFORNIA - Facebook telah mengumumkan akuisisi terhadap WhatsApp Inc, pada  Rabu 19 Februari, waktu setempat. Tapi kesepakatan kedua perusahaan tidak disambut baik oleh sejumlah pengguna WhatsApp.
Meski CEO WhstApp, Jan Koum menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan pada layanan tersebut setelah diakuisisi oleh Facebook. Namun protes terhadap kesepakatan Facebook-WhatsApp tetap mengalir di Twitter. Demikian dilansir Business Insider, Kamis (20/2/2014).

Terdapat sejumlah pengguna yang mengatakan akan menghapus WhatsApp, setelah aplikasi messaging itu diakuisisi Facebook.

"Facebook bought WhatsApp, that's good because they have something in common..I'm deleting both," kicau @YasirKarim3, yang bahkan menghapus Facebook dan WhatsApp.

"So @facebook acquired @WhatsApp. I will be deleting @WhatsApp from my phone very soon #privacy #facebookbuyswhatsapp," demikian tweet akun @yosalle.

Salah satu kekhawatiran terhadap akuisisi ini ialah kehadiran iklan di WhatsApp. Namun CEO Facebook Mark Zuckerberg, telah menegaskan tidak akan ada iklan di WhatsApp.

"Secara pribadi saya tak berpikir bahwa iklan adalah cara tepat untuk menghasilkan uang dari aplikasi olah pesan,” jelas Zuckerberg.
(adl)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top