Thursday, April 6, 2023

Download Audio No Copyright Free vs Premium Apa Bedanya? - Uppbeat.io | Surganya Para Konten Kreator

4/06/2023 07:47:00 PM

Kita bahas sedikit tentang perbedaan akun free dan premiumnya Uppbeat. Simak videonya sampai selesai ya. Seperti biasa kita bumper dulu.

Halo teman-teman semua! Assalamualaikum. Kembali ke Surganya Para Konten Kreator, dimana saya akan sharing tentang situs maupun tools yang berguna untuk produksi konten kalian, tentunya kalau bisa yang gratis ya. Siapa yang tidak suka gratisan ya kan?

Oke, jadi setelah kemarin kita sudah bahas tentang Uppbeat, kali ini saya akan bahas sedikit tentang perbedaan akun free dan premiumnya Uppbeat

  • Akun Free

    Nah di akun gratisan ini kita bakalan dapat beberapa fasilitas

    1. Jatah 3 download audio per bulan, yang akan diperbarui tiap bulan. Tapi alhamdulillah, karena saya nemunya udah lama ya, dulu masih dapat jatah 10 tiap bulan sampai sekarang.

    2. Tidak akan kena claim copyright saat upload video di Youtube, dengan mencantumkan credit tentunya di kolom deskripsi.

    3. Kita dapat akses 30% ke katalog musik-musik Uppbeat. Cuman 30% doang? Iya, tapi jangan lihat “hanya” ya, itu aja udah bagus2 loh menurut saya koleksinya.

    Akun Premium

    Nah kalau di akun premium ini

    1. Kita bisa download audio dan sound effect unlimited, alias tidak terbatas. Yang terbatas hanya kuota internet kita, kalau tethering dari hp kayak saya, hahaha.
    2. kita punya akses ke 70% sisanya, alias semua musik di Uppbeat kita bisa akses, yang bagus2 keluar semua. Bakalan makin luas pilihannya.
    3. Whitelist channel youtube kita, sampai 3 channel. Jadi setelah di-whitelist, kita tidak perlu memasukkan credit untuk setiap video yang kita upload, langsung hajar aja, enggak perlu khawatir ada copyright claim teman2.
    4. Tanpa iklan. Jelas, bayar kok, kita bisa browsing2 lagu dengan nyaman, tidak terdistraksi dengan iklan.
  • Nah jadi gitu, mau yang free atau premium monggo silakan sesuai kebutuhan teman2.

    Saran saya sih untuk yang masih baru memulai youtube kayak saya ini, ya pakai yang free dulu juga sudah bagus, karena banyak banget sebetulnya pilihan di luar sana, sama bagusnya.

    Buat teman2 yang mau cobain pakai Uppbeat, silakan daftar lewat link di deskripsi ya, tinggal klik langsung aja.

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

0 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:

Post a Comment


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top