Friday, October 29, 2010

Nih Agenda Pesta Blogger+ 2010

10/29/2010 05:10:00 PM

JAKARTA - Puncak perayaan Pesta Blogger 2010 akan segera digelar Sabtu besok, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, sekira 1.300 penggiat dunia maya dari berbagai platform siap menyerbu hajatan kopi darat terbesar di Indonesia tersebut.

Dalam keterangan yang diterima okezone, Jumat (29/10/2010), sejumlah acara akan dipadatkan sejak pukul 8 pagi sampai dengan 17.45 petang. Acara Pesta Blogger+ 2010 ini juga akan diisi oleh sejumlah musisi yang tentunya besar dan dekat dengan dunia maya.

Dimulai dengan registrasi pada pukul 8 tepat, acara akan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama oleh ribuan blogger dan yang lainnya, langsung disambung dengan tarian pembuka yang berjudul Gandrang Bulo.

Tepat pukul 10.15 akan ada sambutan dari pihak Kedubes Amerika Serikat, serta Acer Indonesia, selaku sponsorship utama dari acara yang sudah digelar untuk keempat kalinya tersebut. Yang menarik, dalam pembukaan tidak akan ada perwakilan dari pihak pemerintah, seperti Menkominfo Tifatul Sembiring.

Musisi Saykoji langsung menghibur para peserta pada pukul 10.40. Sejumlah hits seperti 'online', nampaknya akan dibawakan oleh trio rapper tersebut. Saykoji akan tampil kurang lebih selama 20 menit.

Selanjutnya, ini yang menarik, pukul 11.00 akan ada acara Kaleidoskop Media Sosial selama tahun 2010, yang menurut kabar dari panitia akan dibawakan secara menarik oleh presenter dan musisi Pandji Pragiwaksono. Seperti diketahui, Pandji merupakan salah satu aktifis kepemudaan yang rajin 'berorasi' melalui Twitter.

Puncak acara Pesta Blogger+ 2010 ini akan dilakukan setelah makan siang, dibawa akan ada break out session yang terdiri dari beberapa ruangan yang dinamakan dengan nama-nama pulau, seperti Pulau Penyengat, Pulau Nusa Peninda, Pulau Tarakan, Pulau Biak, Pulau Komodo, Pulau Tidung, Pulau Madura, Pulau Bunaken, Pulau Karimun Jawa dan Pulau Selayar.

So, sudah siap berkumpul dengan para blogger di seluruh dunia?
(tyo)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

1 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top