Sunday, June 17, 2012

Microsoft Siapkan Rp9,4 Triliun Beli Perusahaan Jejaring Sosial?

6/17/2012 10:01:00 AM


detail berita
CALIFORNIA – Microsoft dikabarkan akan membeli sebuah perusahaan yang mengembangkan jejaring sosial pribadi untuk perusahaan, Yammer. Menurut beberapa sumber, untuk bisa memuluskan rencananya itu, Microsoft kemungkinan harus membayar lebih dari USD 1 miliar atau sekira Rp9,4 triliun.

Dilansir dari News Yahoo, Sabtu (16/6/2012), laporan tersebut diungkapkan Bloomber News dan The Wall Street Journal berdasarkan informasi yang didapatkan dari orang-orang yang mengetahui hal tersebut. 

Jejaring sosial yang dikembangkan oleh Yammer, memungkinkan karyawan perusahaan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan cara yang sama seperti pada Facebook.

Juru bicara Yammer, Shelly Risk mengatakan bahwa perusahaan (Yammer) tidak memiliki komentar apa pun untuk disampaikannya. Sementara itu, perwakilan dari Microsoft yang berbasis di Redmond,Washington juga tidak bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya pada Kamis malam, waktu setempat. 

Informasi yang diketahui, Yammer mengatakan jejaring sosialnya digunakan oleh lebih dari 200 ribu perusahaan di seluruh dunia. Selain itu, laporan lain juga menyebutkan bahwa Microsoft akan menambahkan fungsi jejaring sosial milik Yammer untuk software office suite atau paket aplikasi perkantoran. (adl)

Diposting oleh

Berbagi informasi untuk semua. Internet, desain grafis, software dan lain sebagainya. Semuanya bebas untuk dinikmati disini. Jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini semakin maju dan tetap hidup. Terima kasih.

2 tanggapan, kritik, saran, serta komentar.:


 

© 2014 Saonone's. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top